Rabu, 04 Januari 2017

Berikut obat herbal penurun kolesterol : Bawang Putih Pada awal 1990-an, bukti menunjukkan bahwa bawang putih dapat menurunkan kolesterol sebanyak 9 hingga 12%, namun pada tahun 2000, review dari bukti yang ditemukan bahwa bawang putih mengurangi kolesterol dengan hanya 4 -6 % saja. Bawang putih dapat menurunkan kolesterol total, kolesterol LDL, dan trigliserida, tetapi efeknya tidak berlangsung lebih dari enam bulan pengobatan, tetapi bawang putih hanya memiliki efek jangka pendek terhadap penurunan kolesterol ini.

Namun tentu saja bawang putih memiliki efek samping, yaitu bau napas yang kurang sedap atau sakit perut. Tapi yang perlu diingat bahwa bawang putih, dalam bentuk apapun, merupakan salah satu obat herbal untuk membantu menurunkan kolesterol. Dan ternyata banyak pula manfaat bawang putih lainnya, silahkan baca disini: Manfaat Bawang Putih
Bersumber dari: Obat Herbal Penurun Kolesterol Paling Manjur | Mediskus

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan kritikan positif yang memotivasikan anda untuk mengetahui lebih lanjut berbagai masalah tindakan kesehatan,kami siap membantu anda dengan kemampuan yang kami miliki..


thanks

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts